Kunker di Dompu, ini Rangkaian Kegiatan Kadistanbun NTB

DOMPU,KABAROPOSISINTB.Com--Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan  Muhamad Riadi dan Kabid Perkebunan bersama sub koordinator produksi perkebunan  melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Dompu 22 - 23 Februari 2022.

Kadistanbun menghadiri Rapat diruang aula Dinas pertanian dan perkebunan Dompu bersama kepala bidang perkebunan , sekdis Distanbun Dompu, dan staf lingkup Distanbun kabupaten Dompu. Rapat bersama kabupaten ini dalam rangka untuk sosilisasi dan kesiapan Serta persiapan kegiatan bidang perkebunan TA. 2022, ucap Muhamad Riadi Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi NTB, Rabu (23/02). 

​Iapun melakukan Kunjungan kerja ke PT. SMS diterima oleh JM. PT.SMS, Direktur operasional dan sub divisi lainnya dihadiri juga oleh. KA. UPT. Pekat, PPL, THL PP, katanya. 

Diskusi seputar luasan pengembangan tebu swadaya dan mitra, rencana pengembangan oleh perusahaan, rencnana buka giling MT. 2022 ​Dilanjutkan dengan kunjungan ke areal pengembangan tebu 2021, pengecekan kebun benih datar tebu di desa sorinomo, beringin jaya dan Doropeti, tuturnya. 

Ditambahkannya, luas areal penangkaran seluas 50 ha dengan 3 varietas Cening, mujur, BL. Diharapkan hasil kebun benih datar ini sebagai sumber benih tebu untuk pengembangan tahun 2022.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.