Abdul Wahab, Optimis Lolos Bahan Selaku Kades Tonda


BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sesuai Jadwal penetapan Bahan Calon Kepala Desa di Kabupaten Bima sebanyak 57 Desa yang mengelar pemilihan kepala desa serentak Juli ini akan ditetapkan pihak panitia di masing masing desa dalam minggu ini. Begitu juga desa Tonda dari Tiga desa di Kecamatan Madapangga yang mengelar pilkades, Paslon yang mengajukan bahan ikut penjaringan kepala desa 6 orang yakni Hujairin, Abubakar, Arif Fahmi, Bahtiar Rifaid, Abdul Wahab dan Ridwan. 

Salah satu bakal calon kades Abdul Wahab mengungkapkan dirinya optimis lolos bahan dan akan tampil bertarung di pilkades Tonda kedepan. "Keyakinan lolosnya ini dia katakan bukan tak mendasar. Pasalnya, Administrasi dirinya akan mampu mendapatkan nilai tinggi," ujarnya. 

Dikatakannya, Adanya desus desus bahannya ngga lolos itu hanya isu dimainkan lawan politiknya. Disisi lain, Para pendukung dan simpatisannya telah dia sampaikan akan lolos bahan dan siap bertarung," tutur Abdul Wahab. 

"Jika bahannya tak diloloskan, Ia tak menjamin simpatisan dan pendukungnya serta keluarganya menerima. Maka dengan itu, Ia ingatkan pada panitia agar bekerja profesional sesuai aturan dan mekanisme," pintanya. 

Bukan saja itu, Dengan dukungan masyarakat desa Tonda dari 9 Rt dan 4 dusun Ia optimis menang dan akan menjadi kades," Katanya. 

" Keyakinan ini bukan tak mendasar, Ada datanya kita tunggu aja bulan Juli nanti," terang Abdul Wahab.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.