Agenda Rutin, Jum'at Berkah HMS Sumbang Bantuan Ke Masjid Nurul Amin Lape

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Agenda rutin pemberian sumbangan untuk Masjid dan Musholla oleh DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT, Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) setiap Jum'at Berkah selalu dilaksanakan. Kegiatan ini, merupakan ikhtiar dari DPR RI tiga periode selama bertahun-tahun. 

Pada media ini, Sapaan Akrab HMS DPR RI Tiga Periode dari Partai PAN mengungkapkan sebagai umat muslim amalan jahariah yakni memberikan sumbangan untuk Masjid dan Mushala ini semata mata untuk hari akhir kelak. 

"Dirinya sejak menjadi DPR RI di awal periode melaksanakan kegiatan ini. Ia berkomitmen sejak itu, dari rejeki yang ada dia sumbang untuk Masjid dan Musholla," kata HMS.

Alhamdulillah untuk Jum'at Berkah (4/3) hari ini, bantuan untuk Masjid Nurul Amin Desa Hijrah Kecamatan Lape, Kabupaten Sumbawa - NTB, telah diberikan dan semoga bermanfaat,"'ungkap HMS.

"Walaupun tak besar, dia berharap semoga dapat bermanfaat dan bagi yang belum mendapatkan diharapkan bersabar. Insyaallah akan diusahakan setiap Jum'at Berkah kedepan," tambah Anggota DPR RI ini.(RED)

No comments

Powered by Blogger.