BPD Tonda Panggil Panitia Pilkades, Adanya Gugatan Abdul Wahab

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pasca Abdul Wahab Salah satu bakal Calon (Balon) Kades Tonda yang tidak lolos mengajukan keberatan dan menolak hasil penjaringan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) akan memanggil panitia. Demikian disampaikan Ardiansyah S.Pd, Jum'at (25/3). 

Ia membenarkan adanya surat keberatan dari salah satu paslon masuk di BPD adanya keberatan atas proses penjaringan panitia yang tak meloloskan Abdul Wahab, Atas kosongnya Pengalaman Kerjanya, Kata Abdul Wahab. 

"Selaku pengawas kami akan panggil panitia atas surat masuk," jelas Ardiansyah. 

Sambungnya, Pemanggilan pihak panitia ini guna menjelaskan dari beberapa tuntutan diajukan Abdul Wahab. Adapun hasilnya kedepan bukan menjadi kewenangan kami dalam menentukan. Pasalnya, Semua kembali kepada panitia," tambahnya. 

Diakui dirinya, Selama ini koordinasi pihak Panitia kurang atas proses perekrutan dan penjaringan bakal calon kades di Desa Tonda. Hanya diawal awal saja, Pasca pemberkasan bahan saja. 
"Pihaknya juga kaget, Kondisi saat ini adanya keberatan dari salah satu Paslon menolak hasil penetapan," Tuturnya.

Ditegaskan dirinya selaku ketua BPD, Hari ini pihaknya akan mengeluarkan surat pemanggilan panitia," tegas Ardiansyah.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.