Dua Kecamatan di Sumbawa Dapat Bantuan Kursi HMS


Keterangan foto: Saat Tim Relawan HMS Bagikan Kursi.

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Komitmen Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, anggota DPR Dapil Pulau Sumbawa dari Fraksi PAN untuk membantu pemerintah desa yakni berupa bantuan Kursi tetap dilaksanakan. 

Pada beberapa hari kemarin, pembagian kursi di dua kecamatan Moyo Hilir  10 Desa dan Moyo Utara 6 desa.Demikian disampaikan M.Saud Kordinator HMS di Sumbawa. 

Katanya, program HMS atas bantuan kursi bagi desa ini tetap dilaksanakan tiap tahun bagi desa di Kabupaten Sumbawa. Adapun dua kecamatan yang mendapatkan yakni kecamatan Moyo Hilir terdiri atas desa Moyo,Moyo Mekar, Kakiang,Berare,Poto,Bt.Bangka,Ngeru,Serading,Olat rawa,Labu.Ijuk. Sementara itu, Kecamatan Moyo Utara terdiri atas desa Penyaring, Sebewe, Pungkit, Songkar, Baru Tahan, dan Kukin," jelas M.Saud.

" Dengan bantuan ini masyarakat dari 16 sangat antusias dan sangat terbantu dengan adanya bantuan dari bpk HMS, ditengah kondisi pandemi dan cuaca yg kurang bersahabat," tutur M.Saud. 

Ditambahkannya, masing masing desa mendapatkan 30 Kursi tiap satu desa," tambah M.Saud.

HMS pada media ini mengungkapkan program kursi dan sumbangan bantuan buat masjid dan musholla itu memang telah lama dilaksanakan dan akan tetap dirinya laksanakan. Pasalnya, semua itu kepentingan umum dan akan bermanfaat bagi masyarakat," katanya. 

"Selain itu, komitmen dirinya berjuang bagi masyarakat se-Pulau Sumbawa tak akan pudar dari dulu hingga sekarang," janji DPR RI Partai PAN ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.