Hebat, HMS Bersama Walikota Bima Meninjau Vaksin dan Melepas Peserta Lomba Gerak Jalan


KOTA BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa,Red) H.M Syafruddin ST MT, ada di tengah masyarakat kota Bima guna menghadiri kegiatan vaksinasi dirangkaikan dengan Gerak Jalan Indah antar RT di Kelurahan Rontu, beberapa hari lalu. 

Pada kesempatan tersebut, HMS didampingi Wali Kota Bima, H M Lutfi dan Wakil ketua DPRD kota Bima, Syamsurih. Selain itu juga, HMS sapaan akrab duta PAN 3 periode DPR RI pun mendapat kehormatan melepas peserta gerak jalan yang di ikuti kaum Ibu. 

HMS melalui pres releasenya mengatakan Ia memberikan apresiasi atas kebersamaan seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Rontu, Sehingga pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan gerak jalan indah berjalan sukses dan lancar," Ungkapnya.

Disisi lain, Vaksin adalah program pemerintah dalam mencegah wabah mendunia Covid-19. Selain itu, Vaksinasi itu juga dalam penambahan Imun bagi kita semua, Sesuai dengan program pemerintah Pusat," Kata HMS.

Sementara itu, Terpisah Ketua RT 09 Kelurahan Rontu, A.Hafid mengucapkan terimakasih atas dukungan HMS yang telah menyempatkan hadir di kelurahan Rontu saat kegiatan vaksinasi dan gerak jalan indah.

"Walau ditengah kesibukan beliau sebagai wakil rakyat dapil NTB 1 tetapi masih menyempatkan diri hadir di acara tingkat kelurahan," Ujar Hafid.

Selain itu, Gabungan Generasi Senin (Garasi) Kelurahan Rontu, Erik Darmawan, ucapkan terimakasih atas suport dan dukungan HMS yang sudah hadir langsung saat kegiatan vaksinasi Covid-19 dan Gerak Jalan Indah.

Kehadiran HMS, Saat turun dan berada di tengah rakyat saat kegiatan kemasyarakatan kemarin begitu antusias mendapatkan dukungan dan sambutan masyarakat kelurahan Rontu," Tutur Erik.

"Harapannya juga tahun depan kembali hadir ditengah masyarakat pada kegiatan kemasyarakatan," Pintanya. (KO.O1)



No comments

Powered by Blogger.