HMS Hadir di MTQ ke 34 Kabupaten Sumbawa, Varian Bintoro: Terimah Kasih Atas Dukungannya

Keterangan Foto: Saat HMS hadir di pembukaan MTQ ke-34 Kabupaten Sumbawa NTB

Sumbawa,KabaroposisiNTB.Com--Sosok Anggota DPR RI Partai PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST,MT, bagi masyarakat Kabupaten Sumbawa telah dikenal disegala pelosok Desa, Kelurahan bahkan di Jajaran Pemerintah Daerah Setempat. Seperti pada saat pembukaan MTQ Ke-34 Kabupaten Sumbawa HMS hadir disambut meriah dan banyak masyarakat minta berphoto bersama DPR RI Tiga periode ini. Hal ini disampaikan Varian Bintoro, S.Sos, M.Si, selaku ketua Panitia MTQ pada media ini, Senin Malam (28/3).

Kata Varian, Masyarakat Sumbawa sangat berterimah kasih atas kehadiran Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin dari Partai PAN yang merupakan perwakilan Pulau Sumbawa yang melihat langsung pembukaan MTQ ke-34 di daerah kami," Ungkapnya. 

Dia mengakui sebelumnya saat kegiatan MTQ, Anggota DPR RI selain HMS belum pernah datang membuka MTQ seperti kali ini. 
"Pihaknya melaksanakan MTQ ini sebelum Ibadah Puasa dalam mempersiapkan menghadapi MTQ Tingkat Provinsi kedepan," Jelas Varian. 

Bagi masyarakat Sumbawa, HMS tidak asing lagi dia dikenal disegala pelosok masyarakat, Mulai dari para petani, Nelayan, Dan para Birokrasi juga sosok beliau sudah tak asing lagi," Imbuh Ketua Panitia. 

Dia berharap dukungan dari DPR RI partai PAN ini untuk MTQ Tingkat Kabupaten dan Provinsi Kedepan sangat dibutuhkan. Selain itu, Pada kegiatan penutupan MTQ ke-34 HMS juga diharapkan kehadirannya," Harap Panitia MTQ kabupaten Sumbawa. 
Sementara itu, HMS mengatakan DPR itu adalah milik rakyat, Hadir ditengah tengah masyarakat itu adalah kewajiban baik itu menyerap aspirasi maupun kegiatan keagamaan. 

Menurut dia, Apalah maknanya bagi pejabat politik seperti dirinya kalau tak bisa berbuat untuk masyarakat banyak. Disatu sisi mendukung dan mensuport kegiatan keagamaan seperti MTQ ini wajib didukung, Baik secara materi maupun tenaga," Tutur HMS.

"Dirinya tetap berkomitmen bagi masyarakat Pulau Sumbawa Khususnya, NTB Umumnya, Indonesia keseluruhannya akan berjuang demi kepentingan umum untuk kemajuan daerah," Janjinya.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.