Jaga Kebugaran Fisik, Kapolres Bima Pimpin Gowes

Keterangan Foto: Saat Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K bersama pejabat Utama Polres Bersepeda.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K bersama sejumlah pejabat Utama Polres Bima dan personil Polres Bima melakukan Gowes sepeda santai Sabtu (19/03/2022).

Untuk hari Sabtu ini gowes dipusatkan dari keluar Mako Polres, Taman Panda, Pantai kalaki, Bukit Dorobelo dan berakhir di Mapolres Bima.

Dilokasi Finish Kapolres mengatakan, bahwa bersepeda santai ini adalah olah raga sehat sambil bersantai dengan menikmati udara segar dan menikmati pemandangan yang indah disepanjang pantai.

“Dengan berolah raga sepeda akan mendapatkan keuntungan yang banyak terutama untuk Kesehatan tubuh juga untuk Kesehatan pikiran, “kata AKBP Heru Sasongko.

Lanjutnya Mencontohkan dengan pepatah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Sehingga dengan pepatah tersebut diharapkan kepada personil Polres Bima dapat terhindar dari perbuatan yang melanggar koridor etika Kepolisian." harapnya.

"Saya harapkan seluruh anggota Polres Bima selalu menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga yang teratur, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” Tutur Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, disamping itu dengan olahraga juga dapat memupuk rasa persaudaraan sehingga terjalin kekompakan anggota dalam melaksanakan tugas, saya ingin anggota selalu menjaga kekompakannya."Tutupnya.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.