Kapolda NTB Turun Langsung Periksa Stok Minyak Goreng di Tingkat Distributor

Keterangan Foto: Kapolda NTB Cek Kelangkaan Minyak Goreng.

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto meninjau secara langsung salah satu distributor minyak goreng, CV. Putra Jaya Kencana dan gudang utama Alfamart di Dasan Cermen, Kota Mataram, Senin (28/03/2022). 

Menjadi fokus dalam kunjungan tersebut, Kapolda NTB bersama Kepala Dinas Perdagangan Kota Mataram, Drs. Fathurahman M.Si, dan manajemen Alfamart dan CV. Putra Jaya Kencana berdiskusi mengenai pasokan ketersediaan minyak goreng curah di wilayah itu. 

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK menerangkan, kunjungan Kapolda NTB ke gadang - gudang distributor tersebut guna menjamin ketersediaan minyak goreng untuk kebutuhan masyarakat. 

"Di sana Kapolda NTB melihat ketersediaan minyak goreng yang akan dipasarkan ke masyarakat dan meminta kepada pihak Alfamart tetap memberitahu setiap pemasukan dan pengeluaran minyak goreng yang ada agar ketersediaan minyak goreng di gudang tersebut bisa terpantau oleh Polda NTB, " ujarnya. 

Diterangkan dia, dari hasil pengecekan minyak goreng di Kota Mataram tersebut, Kapolda NTB meyakini ketersediaan minyak goreng di pasaran saat ini sudah aman. 

"Bagus, barang tersedia, bismillah kedepannya lancar, " ungkapnya.(RED,Akbar)

No comments

Powered by Blogger.