MILAD BARDAM NUSA Ke - 7. Bukti Nyata Pemuda Bima Nusantara Bangkit

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--NTB menjadi tuan rumah dalam  acara perayaan MILAD ke - 7, Barisan Pemuda Bima Nusantara (BARDAM NUSA). dengan Tema "Meneguhkan Gerakan Maja Labo Dahu, Nggahi Rawi Pahu".

Dalam gerakan Maja Labo Dahu dan Nggahi Rawi Pahu, menjadikan makna sebagai nahkoda bagi pemuda - pemudi Bima yang berada pada posisi merantau. BARDAM NUSA bukan hadir sebagai wadah seremonial melainkan hadir sebagai rumah kita bersama, saling menghidupkan dan menghubungkan antara satu dengan yang lain. Disisi lain, misi paling terbesar bagi organisasi BARDAMNUSA adalah bagaimana menyatukan pemuda Bima yang ada di Kota, Kabupaten di Indonesia maupun di luar dari pada negara Indonesia.

Dengan hal itu, Korwil DPW BARDAMNUSA, Imam Budiman, menjelaskan, bahwa di hari MILAD yang ke 7. kami sebagai pengurus BARDAMNUSA Bali Nusra merasa sangat bersyukur karna di selenggarakan di wilayah kami. Tentunya, ini adalah sebagai momen bagi kami untuk di memanfaatkan sebaik-baiknya.

BARDAM NUSA ini, adalah organisasi yang menaungi pemuda pemudi yang ada di Kota, Kabupaten maupun diluar dari pada Negara Indonesia. Hadir sebagai rumah kita bersama sekaligus sebagai wadah untuk menyatukan suatu perbedaan, paparnya.

Lanjutannya, misi kami tidak lain dan tidak bukan bagaimana menanamkan "maja labu dahu dan nggahi rawi Pahu" terhadap pemuda untuk menyatukan pemuda Bima se-nusantara, ungkapnya.

Korwil DPW Bali Nusra berharap, mudah-mudahan di momen umurnya BARDAM NUSA yg ke 7 tahun ini. Semoga pemuda Bima tetap menjaga kerukunan, menjadi pemuda yang intelektual, ilmiah dan membangun gerakan yang luas, tuturnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.