Pemdes Tonda, Gelar Musdes RKPDes

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pemerintah Desa Tonda, Kecamatan Madapangga, Bima-NTB, Mengelar Musyawarah Desa (Musdes) terkait RKPDes tahun 2022. Kegiatan dihadiri BPD, LPMD, RT dan Unsur Masyarakat serta Pemdes, Senin (14/3) di aula kantor Desa. 

Pada kesempatan itu, Beberapa usulan Anggota BPD dan masyarakat atas rencana pengunaan Dana Desa tahun 2022 diterima pemdes. 

Kades Abdollah SE mengungkapkan dengan pelaksanaan pemilihan kepala desa dan BLT serta penanganan Covid-19 dan Ketahanan Pangan, pengunaan Dana Desa (DD) tertuang sesuai aturan pemerintah pusat di tahun 2022. 

"Kata dia, Adapun usulan program fisik dan Pemberdayaan harus kita lihat dari sisa anggaran Dana Desa yang ada," ucap Kades. 

Pelaksanaan Musdes berlangsung Aman, Lancar serta Tertib. Kades berharap di tahun 2022 ini, Dengan anggaran terbatas akan mampu dituntaskan apa yang direncanakan sebelumnya dan semua elemen mendukung program pemerintah baik itu, pemerintah daerah, provinsi dan pusat," ajak Abdollah selaku kades.(KO.O4) 

No comments

Powered by Blogger.