Pileg 2024 Mendatang, PDIP Bima Targetkan raih 6 Kursi

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Persiapan pemilihan 2024 Partai PDIP Kabupaten Bima bersama seluruh jajaran pengurus mengelar Rapat koordinasi di Sekretariat di Desa Sanolo Kecamatan Bolo, Firdaus SH anggota DPRD Kabupaten Bima,Rabu (9/3). 

Ketua PDI P Nurdin Amin pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa berorganisasi itu harus ikhlas dan sungguh sungguh. Pasalnya, PDIP adalah partai Penguasa di Pusat saat ini," katanya. 

"Alhamdulillah di tahun 2024 ini, para figur figur di 6 Dapil yang terdata saat ini beda dengan periode lalu. Ada figur dari partai lain yang masuk lebih lebih figur partai PDIP sejak awal," jelasnya. 

Disisi lain, apabila 6 Kursi terpenuhi Partai PDIP akan mampu mengusung calon sendiri di pilkada kabupaten Bima tahun 2024 kedepan," tutur Nurdin Amin. 

"Bagi para figur yang akan tampil di 2024 harus mulai sekarang harus siap-siap bersosialisasi dari seluruh komponen rakyat dan khusus keluarga sendiri diingatkan," terang Ketua PDIP Kabupaten Bima. 

Dikatakannya, optimis 2024 akan mampu diraih pada pileg mendatang, Target tersebut disampaikan ketua DPD Partai PDIP saat rapat koordinasi dengan seluruh pengurus dan kader.

"Intinya kader PDIP harus dekat dengan rakyat dan selalu bersama rakyat, susah bersama rakyat, senang bersama Rakyat," itu Simbol Partai PDIP akun Digon Sapaan Akrab Nurdin Amin.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan masih berlangsung dan kegiatannya hingga jam 07.00 Wita dengan pengurus Pusat.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.