Polsek Monta Razia Sajam dan Knalpot Racing

Keterangan Foto: Saat Jajaran Polsek Monta dan SatpolnPp Merazia di SMAN 1 Monta.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Maraknya perkelahian dan Motor memakai Knalpot Racing, Demi menciptakan situasi yang aman dan tertib dilingkungan sekolah, Personil SPKT Polsek Monta bersama Sat Pol PP Kecamatan Monta serta pihak sekolah melakukan Razia Knalpot racing dan senjata tajam di SMAN 1 Monta, Pada Jum'at (18/03).

Kapolsek Monta AKP Takim sebagai penanggung jawab,Kasat Bripka Arya Widana,Sat Pol PP Kecamatan Monta,Komite,dan para pengajar SMAN 1 Monta.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Arya Widana menghimbau para pelajar agar tidak mengunakan SPM yang berknalpot Racing dan membawa Senjata tajam.

Selain itu  Arya juga mengajak agar selalu mematuhi protocol kesehatan guna menekan laju penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K., Melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan agar Polsek jajaran melakukan kegiatan serupa di setiap sekolah SMP maupun SMA yang ada Diwilayah Hukum Polres Bima guna mencegah terjadinya tawuran pelajar yang bisa memicu terjadinya Konflik.

Dijelaskannya, Sedikitnya Delapan Unit Sepeda Motor milik pelajar yang menggunakan Knalpot racing Berhasil disita dan diamakan di Mapolsek Monta, " Kata Adib.

"SPM yang diamankan Tersebut akan dikembalikan kepada para pelajar didampingi oleh Orang tua  dengan Syarat membawa seluruh kelengkapan kendaraannya,," Tutup Adib.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.