Silahturahmi Pengurus PSSI NTB, Mengubah Sepak Bola NTB di Kancah Nasional

Keterangan Foto: Silaturahmi Pengurus ASPROV NTB di Hotel Golden Palace.

Mataram,KabaroposisiNTB.Com-- Silahturahmi Pengurus ASPROV Nusa Tenggara Barat di Hotel Golden Palace Mataram, dalam rangka membangun hubungan yang inheren demi mewujudkan Sepak Bola NTB lebih maju.

Acara silahturahmi tersebut,Mori Hanafi, sebagai Ketua Umum PSSI NTB, memberikan ultimatum terhadap pengurus PSSI NTB agar tetap berkomitmen dan membangun bersama demi memajukan Sepak Bola NTB.

Dengan perihal prestasi yang di torehkan oleh PSSI NTB sekarang jauh lebih maju di bandingkan pada tahun sebelumnya. Sebutkan saja perwakilan NTB yang diutus di luar Daerah  baik dari Cluab Senior Bima Sakti, PS Lobar maupun Persebi U 17. Hal tersebut, sudah membuktikan bahwa Sepak Bola NTB  maju, meskipun pada tahun sebelumnya sempat vakum.

Mori Hanafi, sebagai Ketua Umum PSSI NTB, menjelaskan, bahwa Sepak Bola NTB sekarang sudah menunjukkan aroma kemajuan meskipun dengan kondisi keuangan tidak memadai serta fasilitas dan kebutuhan lainnya, jelasnya.

Namun, kami sebagai pengurus PSSI NTB memiliki tekad yang kuat, bahwa tahun 2022 dan seterusnya tetap optimis dan komitmen untuk memajukan Sepak Bola NTB menuju ke kancah Nasional.

Tidak hanya itu, PSSI NTB mengutuskan beberapa Cluab terbaik di Tanah Jawa, baik dari Cluab Senior maupun Junior. Alhamdulillah meskipun kalah maju ke fase selanjutnya, untuk kedepan PSSI NTB tetap optimis, semangat dan berlatih keras.

 Ketua Umum PSSI NTB, berharap untuk kedepannya tetap semangat, slalu kerja keras, dan menjaga kekompakan demi mewujudkan Sepak Bola NTB yang Gemilang, tuturnya.(Akbar)

No comments

Powered by Blogger.