86 KPM Tonda Terima BLT DD


BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pemerintah Desa Tonda Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Anggaran tahun 2022. 

Abdullah SH selaku Kepala Desa Tonda  dalam sambutan menyampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diserahkan ini bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) untuk tiga bulan yakni Bulan Januari, Perbuari, dan Maret, 2022 yang di serahkan kepada 86 orang Keluarga Penerima Manfaat. 

"Perbulannya sebesar Rp300.000 sehingga total yang di terima oleh masing-masing Keluarga Penerima Manfaat sebanyak Rp 900.000." kata Kades.

Kades menyampaikan kepada Keluarga Penerima Manfaat untuk menggunakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ini dengan sebaik-baiknya dan semoga bisa membantu serta bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pokok di masa pandemi saat ini," harap Abdullah.

Kepala Desa Tonda juga menyampaikan kepada warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19. 

Dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak.

Kegiatan bantuan tersebut berlangsung di Aula pertemuan kantor desa terkait Jum,at (29/4/) sekitar pukul 09:00 Wita.  Tampak hadir pada saat penyerahan Bantuan Langsung Tunai ini Kepala Desa  Tonda Abdullah SH, Ketua BPD, Anggota Bhabinsa, Babinkamtibmas, aparatur Desa  maupun Keluarga Penerima Manfaat.(Ilyas)


No comments

Powered by Blogger.