Abdul Khair Keluar Sebagai Ketua Gapehani Kabupaten Bima Pertama

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Abdul Khair atau dikenal Bos Haer mampu tumbangkan Mujiburahman dalam pemilihan ketua Gabungan Pengusaha Hewan dan Ternak (Gapehani) pada Musda ke I. 

Pemilihan dilakukan secara demokratis dengan dua orang kandidat yakni nomor urut satu Muziburrahman dan nomor urut dua Abdul Khair. Pemilihan dilakukan dengan cara pemungutan suara yang berlangsung seru dengan perolehan suara masing-masing calon:

1. Muziburrahman meraih 24 suara.
2. Abd. Khair meraih 27 suara

Suara batal 3  dan pengguna hak pilih sebanyak 54 suara.
"Untuk itu kami sebagai Tim Formatur mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Terpilih semoga kedepan dapat memajukan dan menjalankan roda organisasi dengan baik," ungkap Taufik.
Dikatakannya, Kami sebagai Tim Formatur juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan ikut membantu sehingga acara ini bisa berlangsung dengan lancar dan sukses," imbuhnya. 

Pada kesempatan itu juga, Abdul Khair langsung dilantik selaku ketua Gapehani masa periode 2022-2025. 
Sementara itu ketua Gapehani Abdul Khair mengatakan dirinya menganjak kepada para pemilik CV dan PT yang bergerak di bidang antar muat hewan keluar daerah bersama sama dalam wadah ini," tuturnya. 
"Insyaallah dengan pengalamannya selama ini, Bos Haer mengajak semua komponen pengusaha untuk saling bergerak maju dalam usaha di bidang muatan hewan ini dengan jujur dan baik serta lancar dibawah Gapehani," ajaknya. 

Terkait komposisi kepengurusan akan menyusul dalam waktu dekat ini. Intinya Gapehani milik kita semua pengusaha di kabupaten Bima," tegas Bos Haer.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.