Akibat Banjir, Akses Jalan Menuju Desa Campa Putus Total

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Akses jalan menuju Desa Campa, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, rusak parah, Hal ini disebabkan luapan banjir kiriman. Sebelumnya jalan itu rusak ringan, akan tetapi dengan hujan dua hari berturut-turut, dan air luapan mengikis jalan itu hingga rusak parah. Hal ini dibenarkan Nasrullah warga setempat, Sabtu (2/4). 

Akibat ruas jalan yang rusak parah ini, menghambat arus lalu lintas bagi masyarakat yang hendak kemana mana. "Saat ini, hanya dipakai kayu untuk menyambung arus jalan tersebut," kata Nasarulah.

Sambungnya, Pihaknya meminta kepada pemerintah daerah agar segera memperbaiki jalan ini. Pasalnya, dibulan suci ini banyak keperluan masyarakat untuk keluar dari desa dalam memenuhi kebutuhan pokoknya," Pinta Nasarulah.

"Disisi lain, akibat rusak parahnya jalan ini mengakibatkan para petani juga ngga bisa membawa hasilnya saat ini disebabkan jalan tak bisa dilewati," tambahnya.

Ditambahkannya, apabila jalan ini lama diperbaiki. Kondisi perekonomian desa Campa dipastikan lumpuh total," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak Desa dan Muspika kecamatan belum bisa dikonfirmasi atas kondisi Rusaknya jalan di Desa Campa saat ini.(Ilyas)

No comments

Powered by Blogger.