Baru Beberapa Hari dilantik, Tajudin Kadis Sosial Gelar Rapat Koordinasi

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Dinas Sosial yang baru Tajudin SH mengelar Rapat Koordinasi dengan jajaran mitra dinas di Aula kantor, Pada Rabu (6/4). Kegiatan rapat dihadiri TKSK Kab.Bima, Mitra Kerja yang di Hadiri juga PT.Pos, Bulog dan BPJS. 

Kadis Tajudin SH pada media ini mengungkapkan rapat ini dalam rangka mempererat hubungan dan koordinasi Dinas dengan semua jajaran yang ada di lingkup kerjanya Dinas Sosial," ucap Mantan Kadis DPMdes.

"Insyaaallah dalam waktu dekat akan berkordinasi lagi dengan Bank Himbara," tambahnya. 
Dikatakannya, dirinya tak ingin dilingkup kerjanya kedepan ada persoalan yang muncul dalam melayani masyarakat. Pasalnya, banyak sekali program sosial dari pemerintah pusat itu langsung bersentuhan dengan masyarakat, jadi kita selaku pelayan agar menjalankan tugas dengan baik," ajak Tajudin pada semua jajarannya dan mitra kerja sosial saat itu. 

"Terkait program BPNT yang beberapa waktu lalu masyarakat penerima menerima dana tunai di PT POS, mungkin kedepan akan kembali ke Agen Brilink untuk mereka belanjakan barang. Kita tunggu dulu surat dari pemerintah pusat," tutur Tajudin.

Ia berharap agar seluruh program di Dinas Sosial dapat dinikmati masyarakat penerima dengan baik tanpa ada kendala," harapnya.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.