Disperindag Gelar Pasar di Bolo, Warga Tumpah Ruah Beli Barang

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bima menggelar pasar murah di wilayah kecamatan Bolo, pada Kamis (7/4) berpusat di halaman kantor camat.

Kadis Disperindag Amrin Munawan SE, mengungkapkan kegiatan pasar murah ini bukan yang pertama dilaksanakan, sebelumnya di Pasar Sape dan wilayah sekitar. 
Sambung Kadis, Kegiatan ini dilaksanakan dalam membantu masyarakat atas melonjaknya harga Sembako, seperti minyak goreng (Bimoli) dan Gula pasir dan lain-lainnya yang bersumber dari Anggaran tahun 2022. 
"Instruksi Bupati Bima juga agar pasar murah cepat dilakukan apalagi ini bulan Ramadhan," Tambah Amrin. 

Dikatakannya, dikecamatan Bolo hari ini, dilaksanakan pertama dibulan puasa dan akan diikuti bagi kecamatan lainnya," tegas Kadis.

Pantauan media ini, Masyarakat dari beberapa desa di kecamatan Bolo berbondong datang membeli barang dagangan berupa sembako dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan. 

Sementara itu Camat Bolo Dra Arabia mengungkapkan terimakasih kepada Bupati Bima yang telah menginstruksikan Dinas Disperindag untuk melaksanakan kegiatan pasar murah di Bolo. 
"Dengan kegiatan pasar murah ini, masyarakat ikut dibantu dalam pemenuhan kebutuhan sembako mereka dengan harga murah," jelas Arabia.(Ramadhan)

No comments

Powered by Blogger.