Dr. Sutarto Bukber dengan Alumni Mahapala Handayani dan Santuni Anak Yatim di Dompu

Keterangan foto: Dr Sutarto bersama Alumni Mahapala di Dompu.

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Lama tak Jumpa akhirnya Seluruh Alumni Mahapala Handayani mengadakan buka puasa bersama di Kabupaten Dompu, acara buka bersama itu juga dihadiri oleh Pembina Dewan Alumni Mahapala Handayani Dr. Sutarto, S. Pd. M. Pd.

Doktor Sutarto sapaan akrabnya yang juga pernah menjadi kader Mahasiswa Pecinta Alam Handayani IKIP Mataram kala itu, jiwa dan ideologi kepada organisasi Mahapala Handayani sudah menjadi bagian dari perjalanan hidupnya, bagaimana tidak, didalam Mahapala Handayani rasa persaudaraan dan solidaritas yang tinggi menjadi alasan tersendiri bagi Doktor Sutarto tetap berada dalam tubuh kekeluargaan Mahapala Handayani. 

Acara Buka puasa bersama yang diinisiasi oleh para Alumni Mahapala Handayani, acara buka puasa bersama tersebut bertujuan merajuk dan mempererat kembali tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan, ucap Dr. Sutarto, S. Pd. M. Pd. saat dikonfirmasi media ini, Minggu (24/04). 

Kata Doktor Sutarto, acara buka puasa bersama dengan Alumni Mahapala Handayani sudah menjadi agenda rutin para Alumni Mahapala Handayani setiap tahunnya. Namun, buka puasa bersama kali agak berbeda karena para Alumni Mahapala Handayani menghadirkan anak yatim piatu, katanya. 

"Alhamdulillah saya selaku  Dewan Pembina Alumni Mahapala Handayani mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada para Alumni Mahapala Handayani, semoga hubungan kekeluargaan Mahapala Handayani tetap terjaga. Aamiin", ucapnya. 

"Saya harap agenda seperti ini tetap diadakan, karena agenda seperti sangat penting untuk mengikat dan mempererat hubungan persaudaraan", harapnya. 

Ditambahkan juga Sutarto, Ia juga mengapresiasi agenda ini, karena memang buka puasa bersama Alumni Mahapala Handayani kali sangat luarbiasa dengan adanya anak yatim piatu", tuturnya.

"Kami berbagi cerita dan pengalaman, saya berharap adik adik ini bisa menjadi sukses kedepannya. Aamiin", ucap Doktor Sutarto. 

Alhamdulillah juga lewat kegiatan ini kita semua bisa berbagi kepada adik-adik kita", syukurnya. 

Pada kesempatan itu juga, Doktor Sutarto, S. Pd. M. Pd. Juga menggelorakan semangat kepada seluruh Alumni Mahapala Handayani yang hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut, agar tetap semangat dalam meraih cita-citanya. Ia pun, mengajak para Alumni Mahapala Handayani untuk selalu menumbuhkan semangat berbagi terutama pada anak yatim piatu, cetusnya. 

"Kita harus menjadi pelopor gerakan kemanusiaan dalam membantu sesama, terutama kepada anak yatim piatu, kita harus memberikan perhatian khusus untuk mereka", ajaknya.(Adi Alfaisal)

1 comment:

  1. Sehat selalu untuk keluarga besar Mahapala Handayani, semoga tetap dalam perjuangan lingkungan dan sosial kemanusiaan...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.