Dukung Program KT Mekar Sari, Maman Diapresiasi

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Wakil DPRD Kabupaten Bima M.Aminurlah SE atau lebih akrab disapa Maman dari Fraksi PAN mendapatkan Apresiasi dan ucapan terimakasih dari Karang Taruna Mekar Sari Desa Sari Kecamatan Sape atas dukungan kegiatan yang dilaksanakannya yang berakhir Jum'at (1/4).

Takwi selaku ketua Karang Taruna Mekar Sari mewakili panitia Karang Taruna (KT) Mekar Sari menyampaikan terimah kasih banyak kepada Maman Selaku Wakil Ketua DPRD yang sudah memberikan kontribusi materi dan tenaga membantu kelancaran kegiatan Even Bola Mini yang diselenggarakan karang taruna untuk kedua kalinya.

"Atas dukungannya kami apresiasi dan merasa bangga memiliki anggota Dewan yang selalu peduli atas kepentingan masyarakat, baik itu untuk kepentingan Toga, Toma, serta para pemuda seperti olahraga bola," Ungkapnya. 

Dikatakannya, dukungan untuk pak Maman di DPRD Provinsi pada pileg 2024 mendatang di Desa Sari akan besar. Pasalnya, kontribusi beliau selama tiga periode menjabat tak diragukan lagi bahkan di Sape secara menyeluruh juga luar biasa," kata Takwi.

Sementara itu M Aminurlah SE alias Maman pada media ini mengungkapkan Olaraga Bola adalah olahraga favoritnya. Disisi lain, selaku wakil Masyarakat Sape dan Lambu di DPRD Kabupaten Bima, Seluruh aspirasi dan kepentingan warga akan diperhatikan sesuai kemampuan dirinya. 

"Dukungan atas cita citanya melaju diUdayana DPR Provinsi di tahun 2025 mendatang dari masyarakat Sari, dirinya sampaikan terimakasih," kata Maman.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.