HMS Gelar Bimtek di Kilo Dompu, Demi Kemajuan Hasil Kelautan Perikanan bermutu


Keterangan foto: Kegiatan Bimtek HMS di Kilo.

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Usai membantu masyarakat kabupaten Bima dengan Ikan Segar, Anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi Partai PAN Dapil I NTB (Pulau Sumbawa) H. Muhammad Syafruddin,ST.,MM bekerja sama Kementerian Perikanan dan Kelautan RI dan Dinas Diskanlut Kabupaten Dompu menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Mutu dan Nilai Tambah Produk Perikanan di Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu.

Adapun Bimtek selenggarakan di gedung serbaguna Desa Lasi Kecamatan Kilo, dengan tema"  Ayo hasilkan produk kelautan dan perikanan bermutu, bernilai tinggi, berdaya saing", kegiatan bimtek turut dihadiri oleh Camat Kilo Nurnaimah, Kepala Desa Lasi, dan 70 orang peserta. (26/4/2022)

Kata HMS, Ia mengandeng direktur Pengolahan Dan Bina mutu KKP dalam membantu masyarakat untuk pengetahuan dan keterampilan bagi pelaku kegiatan pengolah dan pemasar hasil perikanan di kecamatan Kilo, Dompu. 

" Sebagai Anggota DPR RI atas kepercayaan masyarakat pulau Sumbawa, Ia akan terus berjuang untuk kepentingan umum," janjinya.

Tak lupa juga, DPR RI tiga periode ini mengingatkan lagi, Dimana acara Bimtek ini, Dalam Rangka meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan bagi pelaku kegiatan pengolah dan pemasar hasil perikanan di Kecamatan Kilo,  yang di parkasai oleh H. M Syafrudin,ST. M.M Anggota komisi IV DPR RI bersama Dr. Trisna Ningsih, A.Pi, M.Si. Direktur Pengolahan dan Bina Mutu KKP. 

Sementara itu, Dr. Trisna membeberkan perjuangan HMS dalam membantu masyarakat di sektor perikanan dan kelautan tak diragukan dalam tingkat lobinya di pusat. 

"Semoga dengan Bimtek ini, para pelaku usaha di perikanan akan maju dan sukses," tutur Direktur Pengolahan dan Bina Mutu KKP.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.