HMS, Salurkan Bantuan 3 Ton Bibit Bawang Merah di Doromelo Dompu

Dompu,KabaroposisiNTB.Com--Sosok Anggota DPR RI Komisi IV dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST,MT, memberikan bantuan 3 Ton Bibit Bawang Merah bagi Kelompok Serawa Woro III Desa Doromelo, kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, NTB. Hal ini dibenarkan Mukhlis selaku ketua Koptan Penerima manfaat batuan bawang dari Aspira HSM. 
Kata dia, Alhamdulillah benih bawang itu telah ditanam oleh anggota kelompok taninya saat ini. Mewakili anggota Koptan, dirinya sampaikan ucapan terima kasih atas sosok HMS yang peduli dengan para petani di Dompu," ungkapnya. 

"Ia mengakui, selama berada di Komisi IV, HMS telah banyak membantu para petani, nelayan dan masyarakat kawasan kehutanan, masjid dan musholla telah dibantunya selama ini," akunya.
Muhklis mewakili masyarakat Tani di kabupaten Dompu akan selalu memperjuangkan pribadi HMS untuk tetap duduk di Senayan sebagai DPR RI karena sosok beliau tak diragukan lagi atas kontribusinya. 

Sementara itu, Syaokin Futtaqin Selaku koordinator HMS di kabupaten Dompu mengungkapkan untuk bantuan benih jagung insyaAllah kalau tidak ada perubahan dari 12 desa di Kecamatan Manggelewa akan mendapat alokasi bantuan jagung sekitar 32 kelompok tani untuk tahun ini. 

Dia menambahkan juga, Koptan yang mendapatkan bantuan itu juga harus kelompok yang sudah simultan sebagai persyaratan utama mendapatkan bantuan Aspirasi HMS, ujar Syaokin Futtaqin.

Anggota DPR RI tiga periode HMS Pada media ini mengatakan membantu para petani di Pulau Sumbawa itu adalah kewajiban kami sebagai pejabat politik di pusat. Apalagi Komisi dia saat ini ada pada komisi IV yang menangani bidang pertanian," ungkapnya. 

Menurut dia, membantu para petani itu sangat penting di kabupaten Dompu, Kabupaten Bima, Kota Biam, KSB dan Sumbawa daerah Dapil NTB I.Pasalnya, Ia sukses karena mereka semua. 
"Insyaallah demi masyarakat tani se-pulau Sumbawa, dirinya akan terus berjuang di pemerintah pusat demi kesejahteraan masyarakat," janjinya.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.