HMS,Kembali Bagikan Ikan Segar bagi Masyarakat di Bima

Keterangan foto: Saat HMS bagikan Ikan Segar.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 ( Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST.MM. akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan kesederhanaannya, kembali melanjutkan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19. HMS kembali membagikan bantuan ikan segar kepada masyarakat sebanyak 500 paket.

Pembagian ikan segar ini dalam rangka Bulan Mutu Karantina 2022 dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI di Kabupaten Bima.

Yang dihadiri Kementrian Kelautan dan Perikanan ( KKP) Provinsi NTB,Kepala SKIP Bima Jonison P,ST,.PI.,SH, Supriono serta masyarakat perwakilan dari beberapa desa Penerima, Senin (25/4/22) di Talabiu kecamatan Woha kantor SKIP Bima. 

H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM,  Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa mengatakan, pada senin (25/4/22) HMS berkerjasama dengan Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyalurkan bantuan berupa ikan segar 500  paket kepada masyarakat di beberapa Desa di Kabupaten Bima.

"Kegiatan ini adalah kepedulian dan bukti keprihatinan kami atas kondisi masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami tak ingin masyarakat sendiri dalam menghadapi kondisi sulit ini.Kami mengajak kepada masyarakat agar mengkonsumsi ikan sebanyak- banyaknya karena kandungan protein dan omega sangat membantu kecerdasan otak apalagi untuk anak- anak" terangnya.

Ia menjelaskan,karena dirimu dipilih oleh masyarakat pulau sumbawa maka secara psikologis dirinya bertanggung jawab juga terhadap seluruh masyarakat. Paketnya tak banyak dan tak mungkin bisa merata di setiap desa memang. Tetapi inilah upaya-upaya yang bisa kita lakukan demi Kebersamaan masyarakat dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Kepala SKIP Bima Jonison mengapresiasi atas kerja sama dengan anggota komisi IV H Muhammad Syafrudin ST MT yang selama beberapa tahun ini membantu masyarakat Pulau Sumbawa dalam menghadirkan Ikan segar. 

"Dukungan dia juga memberikan ruang berkembangnya para pengusaha ikan di Bima," tuturnya.

Senada dengan kepala SKIP, Supriono pejabat dari Kementrian Kelautan dan Perikanan menyampaikan hal yang sama. Selama ini dukungan HMS sejak dia ada komisi IV dapat membantu masyarakat di Pulau Sumbawa untuk pembisnis Ikan selama ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.