Kades : Aparatur Desa Dena Kosong, Panitia dibentuk Usai IdulFitri

Keterangan foto: Kepala Desa Dena Abdul Haris Sadaqah.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Lowongnya dua aparatur desa Dena pasca mereka berakhir masa jabatannya April 2022 ini akan diseleksi usai IdulFitri ini. Demikian disampaikan Kepala Desa (Kades) Abdul Haris Sadaqah, Kamis (13/4) di kantornya. 

Kata dia, Adapun yang purna tugas yakni H Abidin Maman selaku Kepala Dusun (Kadus) I dan Yakub H Anwar Selaku kepala Dusun (Kadus) 3. Sementara ini yang mengisi kekosongan jabatan mereka masing-masing aparatur yang ada dilokasi tersebut serta ada staf pembinanya bahkan Sekdes juga sebagai pembina dan pelayan tugas yang di dusun 1 bersama Aparatur lain," ungkap Abdul Haris Sadaqah. 

"Anwar Selaku kesra dan Sukardin juga sebagai pejabat kepala Dusun di masing masing dusun yang lowong. Hal ini dilakukan demi melayani masyarakat agar mereka tak merasa kekosongan kepala dusun" Tambah Kades. 

Ditambahkannya, rencana penetapan panitia akan dilaksanakan usai IdulFitri ini dan pelaksanaan seleksi juga akan dilaksanakan secepatnya untuk meninggalkan asumsi yang negatif dan demi kepentingan masyarakat umum di desanya," jelasnya. 

"Ia berharap kepada masyarakat yang akan mengikuti seleksi kedepan jangan mendengarkan hal hal yang diluar, Silakan berlomba lomba untuk mengabdi di desa dalam perekrutan aparatur Kedepan ini," harapnya.(Ilyas)

No comments

Powered by Blogger.