Kapolres Bima Kunjungi Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani 2022 di Bolo

Keterangan foto: Kapolres Bima Saat Pantau Pos Pengamanan di Bolo.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang tinggal Beberapa Hari lagi , Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK,mengunjungi dan melakukan pengecekan Pos Pengamanan Bolo Kecamatan Bolo,Kabupaten Bima Kamis (28/4/22).

Menurut Kasi Humas Polres Bima dalam kunjungannya itu Kapolres Bima  beserta rombongan, diterima oleh Kapolsek Bolo,AKP Hanafi  sekaligus selaku Kapos Pam  Bolo.

"Kapolres Bima  yang didampingi Kabag OPS Kompol Herman SH selain melakukan pengecekan kelengkapan barang inventaris dan panel data Pospam Bolo  juga langsung bertanya kepada Kapos Pam Bolo, terkait tugas-tugasnya dalam melakukan pengamanan mudik maupun arus balik lebaran nanti,” kata Adib.

Kapolres  juga menyampaikan agar memprioritaskan kemacetan di titik-titik jalan yang rawan kemacetan, serta membagi jadwal tugas jaga.

“Terpenting, petugas harus selalu mengutamakan pelayanan masyarakat, dan menjalankan sebaik-baiknya tugas Kepolisian,” tutur Adib menyitir arahan Kapolres Bima ketika berkunjung ke Pos Pengamanan Bolo.

Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan, bahwa kunjungan Kapolres Bima  ke pos pengamanan itu sebagai rangkaian untuk melakukan pengecekan, sekaligus mengetahui kesiapan “Operasi Ketupat Rinjani 2022”, dalam menghadapi pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443H mendatang 

“Yang jelas, petugas akan memaksimalkan upaya tugas pelayanan Kepolisian, sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan kemudahan disaat melakukan perayaan Lebaran"ujar Adib menutup rilisnya.(RED,MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.