Ketua DPC PDI Perjuangan Bima Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Desa Sanolo

Keterangan Foto: Saat Ketua Panitia Masjid Baitul Ikhsan Nurdin M Amin serahkan Bantuan Dari HMS.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Tanggung jawab politik seorang politisi, bukan hanya pada organisasi politiknya saja tempat Ia bernaung tetapi juga tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat. tidak terkecuali ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bima sekaligus ketua Pembangunan Masjid Baitul Ikhsan Desa Sanolo. 

Dalam bentuk tanggung sosial dan moral itu ditunjukan oleh Nurdin Amin,SH ketua DPC PDI Perjuangan dengan menyerahkan bantuan atau donasi Pembangunan Masjid dari anggota DPR RI fraksi PAN H.M.Syarudidin, didepan sidang Shalat Jum'at masjid  desa setempat(1/4).
“Ini tanggung moral sekaligus tanggung jawab sosial saya sebagai ketua Panitia pembangunan Masjid baitul ikhsan sekaligus ketua DPC partai PDI Perjuangan kabupaten Bima” ucap Nurdin.

“Terimakasih H.M Syafruddin (HMS) atas keihlasan dan kepercayaannya kepada kami selaku panitia pembangunan, semoga donasi pak HMS bernilai ibadah dan mendapat ganjaran pahala dari Allah, SWT” lanjutnya.

Nurdin Amin yang akrab disapa Om Digon ini Optimis Pembangunan Masjid baitul Ikhsan akan rampung 2024, bukan tanpa alasan jika melihat progres pembangunan dan sumbangan dana dari berbagai pihak.

“Panitia optimis masjid baitul Ikhsan Desa Sanolo bisa selesai tahun 2024, dan jami’ah Masjid bisa kembali menggunakan fasilitas masjid sebagai tempat ibadah” tutupnya.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.