Ketua DPRD Bima Antar Langsung Aspirasi Mahasiswa dan Masyarakatnya ke Sekjen DPR RI

Keterangan foto: Saat Ketua DPRD kabupaten Bima M.Putera Feriyandi S.Ip menyampaikan Aspirasi masyarakat dan Mahasiswa di Sekretariat Jendral DPR RI.

Jakarta,KabaroposisiNTB.Com--Ketua DPRD Ketua DPRD Bima Antar Langsung Aspirasi Mahasiswa dan Masyarakatnya ke Sekjen DPR RI Bima M.Putera Feriyandi S.Ip menyerahkan surat pernyataan sikap DPRD Kab. Bima dan juga aspirasi mahasiswa dan  masyarakat Bima kepada Ketua DPR RI melalui Sekretariat Jenderal DPR RI. 

"Ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kewajiban kami sebagai wakil rakyat dalam upaya lebih lanjut merespon harapan masyarakat dan mahasiswa yang beberapa waktu lalu disampaikan melalui aksi unjuk rasa di kantor DPRD Kabupaten Bima," ungkap Yandi.

Sambungnya, perwujudan kerja dewan tiada lain adalah mendukung suara masyarakat dan akan menyampaikan ke pusat. Apabila itu untuk kepentingan masyarakat banyak," tutur anak Bupati Bima. 

"Aksi mahasiswa dan masyarakat pada 11 April lalu yang meminta menolak penundaan pemilu dan beberapa tuntutan lain, hari ini kami telah sampaikan langsung kepada Sekretariat Jendral DPR RI," ucap Ketua DPRD Kabupaten Bima. 

Dirinya berharap agar penyampaian aspirasi masyarakat ini bisa ditindaklanjuti dengan cepat dan bijak oleh pemerintah pusat," harap Dae Yandi.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.