Kondisi RSUD Sondosia Menyedihkan, Ini Penjelasannya!

Keterangan Foto: Anwar SH Kasi Humas RSUD Sondosia.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kondisi RSUD Sondosia menyedihkan dan mengkhawatirkan pada keuangannya. Pasalnya, Bendahara Pengeluaran yang ditunjuk oleh kepala Dinas sejak 1 Januari 2022 lalu tak berjalan sesuai aturan di lapangan bahkan telah mengundurkan diri. Hal ini dibenarkan oleh Anwar SH, selaku kasi Humas Rumah sakit setempat, Pada Rabu (12/4). 

Kata dia, Bendahara yang ditunjuk oleh SK dinas itu mengajukan pengunduran diri dengan berbagai alasan. Secara otomatis segala administrasi keuangan rumah sakit terhambat apalagi itu bendahara pengeluaran," ungkap Anwar. 

"Ia menyesalkan kondisi ini, Pasalnya banyak sekali hambatan atas operasional di lapangan karena tak adanya bendahara pengeluaran tetap," sesalnya. 

Disambungnya, Kepada pihak Dinas agar kondisi ini menjadi perhatian khusus. Kalau dibiarkan seperti ini, akan menghambat proses dan aktivitas RSUD Sondosia saat ini," ungkap Anwar. 

Disinggung, dokter Spesialis Anak, Penyakit Dalam, Bedah dan Objek semua administrasinya telah tuntas di Provinsi. Hanya saja, biar mereka tak dianggap mal praktek kedepan ini harus diselesaikan dulu secara detail hingga mereka belum ada di RSUD Sondosia saat ini.(Ramadhan)

No comments

Powered by Blogger.