Langkah Politik CV Rahmawati membawa Suasana Baru dipartai Berkarya


Keterangan foto: Pertemuan Keluarga Direktur H Ibrahim dengan Istri Ketua DPC Partai Berkarya Kabupaten Bima, Minggu (24/4/2022).

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pasca kepastian H Ibrahim direktur CV Rahmawati pengusaha pupuk di NTB, Kabupaten Bima pada 2022 ditetapkan sebagai Wakil Ketua Strategi pemenangan pemilu DPW NTB partai Berkarya dan Imam putra bungsunya sebagai Sekjen Partai Berkarya Kabupaten Bima menambah atmosfer di partai besutan putra Bima Abdul Sarif asli Desa Ndano kecamatan madapangga. 

Pada media ini, Abdul Sarif membenarkan bahwa Direktur CV Rahmawati keluarga telah sah menjadi pengurus partai Berkarya. 

"Dalam waktu dekat ini, SKnya akan terbit," ucap Abdul Sarif.

Ia merasa bangga atas masukannya pengusaha di Bima ini masuk di partai Berkarya," tutur Ketua DPW ini. 

"SKnya sudah ada tinggal tunggu kedatangan Imam untuk menerima SKnya di kantor DPW Partai Berkarya NTB," tambah Abdul Syarif. 

Direktur CV Rahmawati H Ibrahim menjelaskan ikhtiarnya dalam duni a politik untuk membangun Bima kedepan. Pasalnya, berpolitik itu bisa lebih dekat dengan masyarakat dan menyerap aspirasi mereka di 191 desa di Kabupaten Bima dan 10 Daerah di NTB.

"Kami sekeluarga siap lahir dan batin membangun partai Berkarya di Bima dan NTB," janjinya, Baik materi dan tenaga melalui jaringannya selama ini," tegas H Ibrahim. 

Imam juga tak lupa menegaskan masuk di kancah politik ini dalam mengembangkan aspirasi di masyarakat di kabupaten Bima dan lebih khusus dapil II yang meliputi wilayah kecamatan Bolo dan Madapangga.

"Dirinya memastikan akan tampil selaku calon DPRD kabupaten Bima pada dapil II di pemilihan legislatif tahun 2024," Terang Imam.(KO.O5)


No comments

Powered by Blogger.