Maman: Tambora dijadikan Omset NTB Dalam Peningkatan Ekonomi

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Wakil DPRD Kabupaten Bima M Aminurlah SE atau lebih dikenal dengan sapaan akrab Maman berharap Pemprov NTB dan pemerintah daerah kabupaten Bima mampu mengembangkan kecamatan Tambora menjadi daerah peningkat PAD. Hal ini dia sampaikan bukan tak mendasar, pada media ini, Senin (18/4/22). 

Kata dia, selama ini dana yang dialokasikan pemerintah pusat dan Pemprov dan Pemda Bima telah ratusan miliar. Akan tetapi, hingga saat ini kondisi wilayah Tambora masih biasa biasa saja," ucapnya. 

"Disisi lain, Potensi Tambora yang ada baik pertanian, peternakan dan kehutanannya sangat mendukung dan berpotensi untuk dikembangkan apalagi wisatanya yang dikenal dunia," ujarnya. 

Dirinya berharap agar pihak Pemprov NTB dan Pemda Bima bahu membahu mencari solusinya. Pasalnya, daerah Tambora berpotensi untuk dikembangkan," tegas Maman. 

"Jangan lagi terlambat untuk hal ini, NTB akan lebih maju dan dilirik Dunia atas potensi Tambora dan Berdampak PAD masuk dan masyarakat dibantu dengan peluang bisnis. Secara otomatis ekonomi berkembang dong," yakin Maman.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.