Maman terus menyapa Warga Bima, Kaum Hawa Baralau Monta diajak Bukber Bareng

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Walau perhelatan pemilihan legislatif masih berlangsung dua tahun lagi. Sosok M Aminurlah SE, atau disapa Maman terus menyapa masyarakat di kabupaten Bima. Tepatnya, Rabu (27/4/22) Wakil DPRD Kabupaten Bima ini melaksanakan kegiatan Bukber bersama ibu-ibu (remaja perempuan) di Desa Baralau kecamatan Monta. 

M.Aminurlah melalui media ini, sebagai seorang wakil ketua DPRD kabupaten Bima, Ia harus menyapa masyarakat dari 191 desa. Ini merupakan tanggung jawab kami," katanya. 

"Selain menyapa mereka dirinya juga menyerap aspirasi warga pada beberapa kunjungannya selama ini di Kabupaten Bima," ungkap Maman. 

Dikatakannya, sebagai politisi kita harus dekat dengan mereka. Baik tua, muda, remaja, pria dan wanita dan anak anak tanpa membedakan satu sama lain. 

"Kebutuhan masyarakat juga melalui aspirasinya akan dapat diperjuangkan di lembaga legislatif melalui penyerapan aspirasi secara langsung seperti kunjungan saat ini," tambahnya. 

Adapun terkait kepentingan politiknya jangka panjang di tahun 2024, Ia akan tampil di ajang pemilihan legislatif tingkat provinsi. Tak menutup kemungkinan akan tampil di ajang pilkada mau Bupati ataupun wakil Bupati Bima kedepan," semua tergantung masyarakat saja," dengan lembut Maman menuturkan. 

"Intinya saat ini, dirinya akan selalu ada untuk masyarakat kabupaten Bima demi kesejahteraan masyarakat di 191 desa," tegas Maman.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.