Mori Hanafi: Isu Keretakan dengan HBK itu Hoaks dan Tak Benar

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Isu keretakan dengan HBK selaku Komandan partai Gerindra di NTB, dijawab Mori Hanafi itu Hoaks dan tak benar. Hal ini disampaikannya diruangan kerjanya, Kamis (7/4) pada beberapa awak media.

Kata Mori, Tak ada keretakan hubungannya dengan HBK. Semua baik baik saja, dia adalah komandan Partai Gerindra di NTB dan apapun perintah dan rekomendasi beliau adalah wajib ditaati," ujarnya.

"Walaupun isu pergantian dirinya selaku Wakil DPRD Provinsi NTB kian santer dan apabila kalaupun itu rekomendasi pusat wajib kami taati selaku kader partai. Dan tak akan membuat hubungannya dengan HBK akan retak," Ungkap Politisi Asal Bima.

Kembali DPRD Provinsi tiga periode ini menegaskan tak ada keretakan hubungannya dengan Bapak HBK selaku Komandan partai Gerindra," tambahnya.

Ditempat Terpisah HBK, membenarkan bahwa tak ada keretakannya dengan Mori Hanafi semuanya baik baik saja. Itu hanya isu diluar saja, mungkin sengaja mau dipolitisir untuk hal hal tak baik. 

"Ia menegaskan tak keretakan dengan Mori Hanafi, Sosok DPRD Provinsi NTB ini adalah kader terbaik partai Gerindra di NTB," jelas HBK.(Adi Alfaisal)

No comments

Powered by Blogger.