Muhammad Aminurlah,SE.Wakil Ketua DPRD Kab Bima Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah,Wakil Ketua DPRD Kab Bima Muhamad Aminurlah ,SE, (Bang Maman) menyampaikan himbauan dan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat yang menjalankan. Minggu, 3 Aprill 2022.

Imbauan kepada umat Muslim, khususnya di Kab Bima , agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

"Marhaban Ya Ramadhan. Dengan datangnya Bulan Suci penuh ampunan ini, agar kiranya kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Menjauhi segala keburukan dan memperbanyak Ibadah. Mari bersama bahu-membahu melawan Virus Corona atau Covid-19," kata Bang Maman .

Bang Maman Wakil Ketua DPRD Kab Bima Politikus Partai Amanat Nasional yang menjabat 3 Priode Anggota DPRD Kab Bima dan Pimpinan DPRD itu mengucapkan selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1443 H, bagi masyarakat Se Kab Bima NTB .

"Selamat datang Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah. Semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah. Dan semoga di bulan ini, kita mendapat keberkahan yang melimpah serta, dijauhkan dari segala penyakit dan semoga menjaga protokol kesehatan selama bulan Ramadhan ini.Kata Bang Maman 

Lebih lanjut, Bang Maman menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan untuk kelancaran dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

"Kepada seluruh masyarakat Kab Bima -Kota Bima -Kab Dompu jaga selalu kesehatan. Semoga masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan diberikan kelancaran .Kata Bang Maman.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kab Bima , mengimbau masyarakat tetap bersyukur dalam menghadapi tantangan yang dinilai cukup berat.

Dirinya dan keluarga, kembali mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat menjalankan dan menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H.

"Jadikan puasa momen memperkuat diri, juga berharap agar diberi kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa.

"Semoga Allah SWT meridhai langkah kita. Memberi kekuatan dalam menjalankan amanah Allah SWT kata bang Maman 

يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُوْنَۙ

Artinya: "Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa." (Surat Al Baqarah ayat 183)

Oleh : Fen Sahabat Bang Maman 2024 Menuju Udayana 

Salam Hormat 
Muhamad Aminurlah,SE.
Wakil Ketua DPRD Kab Bima.(RED)

No comments

Powered by Blogger.