Muhammad Sidik,SH, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima

Keterangan foto: Muhammad Sidik,SH, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sebelumnya Muhammad Sidik, SH, menjabat sebagai sekretaris dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bima. Kali ini, Ia  kembali mendapat anugerah yakni terpilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua Komisi III. 

Kata dia, ini merupakan anugerah buatnya di Bulan Suci Ramadhan. Kini kepercayaan datang dari kubu Komisi DPRD Kabupaten Bima untuk mengabdi lebih besar sesuai dengan tupoksi Komisi yang dia pimpin," ungkapnya. 

"Alhamdulillah, saya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komisi III. Ini merupakan anugerah istimewa bagi saya di Bulan Suci Ramadhan," ujarnya pada Media Online ini Kamis (28/4/2022).

Apa saja tugas yang akan dikerjakan dan dituntaskan kedepan? Menjawab pertanyaan itu, Wakil Rakyat Dapil I (Woha, Monta, Parado) tersebut mengaku akan melihat dan mempelajarinya terlebih dahulu.

"Saya akan lihat dulu apa saja tugas yang sudah diselesaikan dan yang belum di selesaikan oleh ketua komisi sebelumnya. Intinya, saya dan seluruh anggota komisi III akan menjalankan tugas secara bersama-sama," akunya.

Sekedar diketahui publik, Jabatan Ketua Komisi I dipercayakan kepada Rafidin S.Sos, sekjen DPD PAN Kabupaten Bima, Ketua Komisi II, Sulaeman MT dari partai Gerindra, Komisi III, M.Sidik, SH partai Golkar dan Komisi IV dimenangkan Nukrah, duta Partai Demokrat. (Red).

No comments

Powered by Blogger.