Partai Berkarya Kabupaten Bima Optimis Raih 6 Kursi di Pileg 2024, Ini Penjelasannya!

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Berkarya Kabupaten Bima optimistik akan menang dalam pemilu 2024 mendatang, hal ini dijelaskan oleh ketua DPD partai Berkarya H.Syamsuddin,S.Sos,SH pada media ini (23/4/22).

Dikatakannya dengan perangkat partai dan komposisi calon DPRD yang melamar disekretariat DPD partai Berkarya ia optimis mampu meraih 6 kursi dalam pemilu mendatang.

Selain itu, Ditambahkannya dengan bergabungnya Imam putra dari pemilik UD Rahmawati, merupakan akuisisi terbaik yang dilakukan partai Berkarya, sebagai distributor pupuk terbesar ia (Imam,red) punya kapasitas dan jaringan yang memungkin partai ini landing di 3 besar kabupaten Bima.

"Saya senang dan bahagia, atas bergabungnya mas Imam dipartai berkarya" ucapnya.

Mantan ketua DPC partai Gerinda Kabupaten Bima mengatakan dengan pengalaman panjangnya membangun banyak partai dia selalu mampu unggul," ungkap H Syamsuddin. 

"Membesarkan Partai Berkarya bukan hal yang sulit apalagi didukung oleh sumber daya manusia dan keuangan yang cukup," saya optimis tutupnya.

Hal ini juga dibenarkan ketua DPW Partai Berkarya Abdul Syarif ia sangat apresiasi dengan kemampuan H Syamsuddin. Dan dengan hadirnya Iman putra H Ibrahim direktur CV Rahmawati yang telah malang melintang di dunia usaha pertanian di NTB, Bima khususnya.

"Insyaallah partai Berkarya di Kabupaten Bima akan berkembang dan maju ke depan," optimisnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.