Peringati Hari Kartini, Isvie: Selamat Hari Kartini untuk Perempuan Hebat

Keterangan foto: Ketua DPRD Provinsi NTB Hj.Baiq Isvie Rupaeda,SH.,MH.

Mataram,KabaroposisiNTB.Com-- Peringatan Hari Kartini yang setiap tahun diperingati pada tanggal 21 April harus dimaknai sebagai era kebangkitan perempuan Indonesia. Kebangkitan perempuan Indonesia untuk pemulihan ekonomi sehingga kita bisa segera mewujudkan Indonesia Maju seperti yang kita cita-citakan bersama, ujarnya. 

Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH., MH, ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, menyampaikan, selamat hari Kartini untuk perempuan hebat yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB). Ucap Ketua DPRD Provinsi NTB (Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H.) usai rapat paripurna kepada awak media, Kamis ( 21/4) 

"Saya berharap dengan momentum hari Kartini ini perempuan di Nusa Tenggara Barat (NTB), dapat lebih maju, banyak yang berkiprah pada dunia politik dan di dunia kepemerintahan", terang ketua DPRD Provinsi NTB.

Isvie menambahkan, terkait persoalan  yang menyangkut kekerasan terhadap perempuan dan kekerasan pada anak ataupun persoalan dalam bentuk apapun semoga bisa diselesaikan baik.

Sedangkan masalah kekerasan terhadap perempuan dan anak, kata Isvie, kita mendapat predikat nomor dua di indonesia atas tingginya kekerasan pada perempuan dan anak, bebernya. 

"Harapan kita bahwa hal ini menjadi perhatian pemerintah untuk mengurangi  angka kekeresan pada perempuan dan anak di Nusa Tengga Barat, harapnya. 

"Untuk masalah UU perlindungan terhadap perempuan dan anak, mudah- mudahan secepatnya dibentuk Perdanya agar bisa menjadi payung hukum untuk perlindungan terhadap perempuan dan anak", tutup Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH., MH, ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, cetusnya.(Adi Alfaisal)

No comments

Powered by Blogger.