Roi-Roka Memanas, Dipicu Aksi Pelemparan dari Salah Satu Desa

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dua desa yang bersebelahan di kecamatan Belo, Kabupaten Bima, NTB, saat ini memanas bahkan saling serang ditengah persawahanpun terjadi. Bahkan salah satu Bale Ama Umu tempat tinggal Warga Desa Roka dibakar.

Aksi saling serang ini, Berdasarkan informasi awal di TKP, yakni adanya salah satu warga desa Roi yang kemarin malam kena lempar, diduga pelakunya warga tetangga yakni warga desa Roka. 
Merasa kesal dengan penanganan yang agak terlambat dari jajaran Polsek setempat. Warga Roi merasa kesal dan membakar salah satu bale tempat tinggal salah satu Warga desa Roka yang bernama Ama umu sekitar pukul 19.45.

Aksi saling blokir jalanpun terjadi, Sabtu (09/04/22). Dan bukan saja 
pembakaran satu unit bale yang dilakukan oleh warga desa Roi atas kekesalannya terhadap diduga warga desa Roka yang melempari warga desanya semalam yang belum ditangkap oleh pihak kepolisian hingga saling serang ditengah persawahan milik warga dua desa.

Saat ini pihak kepolisian Polres Bima Sedang berjaga di antara dua Desa Roka- Roi. Hingga berita ini diturunkan terkait dengan pelaku pelemparan sampai hari ini belum tau pasti apakah apa motif pelemparan hingga saling serang antara dua Desa ini.(RED).

No comments

Powered by Blogger.