Sebagai Tim Survei Politik, Mone Gage Bersama Rekanannya Sering Sukses Dengan Hasil Positif

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Harnadi alias mone gage seorang warga Desa Rasabou kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB, yang berprofesi sebagai tim Survei pemilihan tingkat Kepala Desa (Kades), Bupati, Walikota serta Gubernur selama ini sering membuahkan hasil positif. 

Katanya, profesi ini telah lama dia jalankan bersama rekan rekannya (kelompok, Red) baik di pemilihan kepala desa dan Bupati serta walikota di Bima dan Dompu," ucap Harnadi. 

"Selama ini, yang paling banyak disurvei yakni pemilihan kepala desa. Ia bersama rekan-rekannya telah menggeluti profesi ini walau dalam kesederhanaan pekerjaan ini telah beberapa tahun bahkan puluhan tahun," ucap Mone Gage. 

Dia menambahkan, dalam menjalankan profesi sebagai tim Survei, pihaknya bersama rekannya mengelilingi desa yang melaksanakannya pemilihan begitu juga kota dan kabupaten," tuturnya.

"Pada saat ini, 57 desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa, Ia bersama rekan rekan ada di dalamnya. Insyaallah hasilnya memuaskan, pasalnya kami hadir di tiap desa dalam melakukan survei hampir tak meleset setiap apa yang menjadi pilihan warga yang menjadi data kami," akunnya. 

Selama ini mereka telah mengelilingi Kabupaten Sumbawa, Pulau Lombok yang dari dulu melakukan pelaksanaan pemilihan kepala desa selama ini, jadi bukan di kota Bima, Kabupaten Bima, dan Dompu saja. Lanjut Mone Gage, kepercayaan mereka karena cara kerja kita dan hampir dipastikan hasilnya sesuai survei kami," tegasnya. 

"Kedepan, pekerjaan ini akan kami lakukan dengan profesional yakni by name by address," terang Mone Gage.(Ramadan)

No comments

Powered by Blogger.