Sosok Sederhana dan Bersahabat Siap lewat partai PKS di dapil VI

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Tokoh muda yang gesit, humanis, sederhana, bersahabat, Samsudin S.P,d, Pria kelahiran Teke, 07 Februari 1986 desa teke kecamatan palibelo kabupaten Bima ini adalah salah satu vigur muda yang cerdas. Pasalnya beliau siap mengambil posisi untuk ikut berkancah di dunia politik, yaitu mencalonkan diri untuk kontestasi legislatif  caleg DPRD kabupaten bima di tahun 2024 mendatang. 

Pria jebolan TAMAN SISWA BIMA tahun 2013 ini bergabung di partai keadilan sejahtera (PKS). Mewakili daerah pemilihan (DAPIL) 6. pada tanggal 23- april- 2022, beliau menyempatkan diri melawat ke kecamatan lambitu kabupaten bima untuk membagikan sejumlah alqur'an di sejumlah desa di kecamatan lambitu, yakni desa Kaboro dan desa Kuta. 

Pada kesempatan itu beliau memaparkan  alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini, bulan ramadan ia masih di berikan kesempatan untuk bertemu dengan keluarga besarnya di kecamatan Lambitu, saya merasa terpanggil  turun dan blusukan untuk melihat kondisi kehidupan masyarakat, terlebih dengan moralitas agama kita yang berada di tengah dinamika global yang semakin hari semakin merosot, untuk itu lewat kesadaran penuh saya mengajak kita semua untuk menyelamatkan generasi muda dari degradasi moral dan agama". terang Samsudin. 

Lebih lanjut beliau menuturkan pada tahap awal saya lawatan di kecamatan Lambitu ini, datang hanya membawa sejumlah alqur'an, untuk dua desa yakni di desa Kaboro dan desa Kuta. Tentunya ke depan saya akan datang lagi melawat di 4 desa lagi, desa Sambori, desa Teta, Londu, dan Kowa. 

"Inshaallah selain dari pada alqur'an tentunya kondisi mesjid- mesjid dan mushollah- mushollah yang ada di kecamatan lambitu perlu di perhatikan juga, seperti pengecatan yang perlu di perbaharui dan alat elektronik seperti mik dan ampilifier sebagai penunjang sarana dan peribadatan itu menjadi atensi utama," tambahnya.

Selain itu, Lanjut Samsudin, Juga penghidupan ekonomi kemasyarakatan juga adalah hal yang penting untuk di perhatikan". Ujar "bung syam" sapaan akrabnya. (RED)


No comments

Powered by Blogger.