Wujudkan Ikhtiar, di Jum'at Berkah HMS sumbang Bantuan Bagi Masjid

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H. Muhammad Syafrudin, ST,MM wujudkan Ikhtiarnya guna membantu masjid dan musholla pada setiap Jumat berkah tetap dilakukan melalui dana pribadinya.

Kata dia, Alhamdulillah, Jum'at (29/4/22)  Berkah kemarin telah diberikan bantuan untuk Masjid Nurul Iman Desa Ai Mual Kec. Lantung Kabupaten Sumbawa - NTB, dan semoga bermanfaat," ungkapnya.

"Sejak lama, Ikhtiar anggota DPR RI yang telah tiga periode sejak duduk tahap I hingga ke 3 ini menyumbang bantuan bagi masjid dan musholla," tutur HMS.

Menurutnya, sebagai warga muslim kita harus mampu membantu sarana ibadah kita dengan rejeki yang kita dapat. Bukan sebagai perwujudan untuk menyombongkan diri, akan tetapi memang ikhtiar dirinya sejak dulu," tambah HMS. 

"Bagi masjid dan musholla yang belum mendapatkan, diharapkan bersabar dan tetap berdoa agar diberikan umur panjang bagi kita semua dan Ia tetap berkomitmen untuk bisa membantu," janjinya. 

Dikatakannya, walaupun tak besar dirinya berharap agar para pengurus bisa memanfaatkan dengan baik bantuan itu," tambah DPR RI yang selalu berpenampilan sederhana dan humoris ini.

"Insyaallah, bagi masjid yang lagi membangun. Dirinya akan berjuang di perusahaannya mitranya untuk membantu demi kemajuan daerah melalui bidang agama," tandas HMS.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.