Alhamdulillah, Program Jum'at Berkah HMS telah menyisir banyak Tempat Ibadah dan sudah berlangsung Lama

Keterangan foto: Saat HMS Bersama Warga di Jum'at berkah.

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Program rutin Jumat Berkah Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST, MM, kali ini Masjid Jami’ At-Thayyeb Desa Muer Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa yang mendapatkan bantuan pada Jumat (6/5/2022) Kemarin. 

HMS melalui pres releasenya mengungkapkan program Jum'at Berkah ini, Ia persembahkan untuk masyarakat di Pulau Sumbawa. Lanjut, DPR Tiga periode ini Jum'at berkah ini tidak mempergunakan proposal namun begitu perihal permohonan bantuan itu sampai dirinya, relawan HMS setiap hari jumat untuk datang memberinya," ungkapnya. 

"memang jumlahnya tidak terlalu banyak namun saya meyakini bahwa bantuan tersebut dapat memberikan bantuan dalam berbagai aktifitas ditempat ibadah tersebut, mungkin untuk membayar listrik maupun yang lain-lain," kata HMS. 

Sambung HMS jum'at berkah yaitu program yang telah digagasnya tersebut sejak ia berada di Senayan pada periode pertama 2009 hingga hari ini. Program jum'at berkah diberikan bantuan dalam bentuk uang, mengingat menurut hms bantuan itu mudah dan gampang dikelola oleh pengurus mesjid atau musholla," imbuhnya.

HMS mengharapkan dukungan semua pihak agar program ini dapat tetap berlangsung dan dinikmati oleh masyarakat se pulau sumbawa dalam memberikan kesejahteraan  bagi tempat ibadah dan tentu akan memberikan  kebahagian tersendiri bagi pengurus mesjid maupun musholla  serta jamaah yang melalukan ibadah ditempat tersebut.

Seperti biasa, Penyaluran bantuan untuk tempat ibadah dari HMS melalui program Jum'at berkah kemarin merupakan wujud nyata rasa empati sebagai wakil rakyat, untuk kemaslahatan ummat dan kebutuhan masyarakat banyak yang ia lakukan sejak lama. Sementara untuk pembangunan masjid anggota DPR RI ini berjuang melalui perusahaan besar guna mendapatkan bantuan yang lewat proposal," tambahnya.

HMS menjelaskan bahwa program Jumat Berkah merupakan salah satu misinya sejak lama, sebisa mungkin akan terus membantu kebutuhan dan kemaslahatan ummat melalui dana pribadinya tiap Jum'at. 

Sementara itu, para pengurus Masji At-Thayyeb Desa Muer Kecamatan Plampang, menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada HMS.

"Alhamdulillah kami tidak pernah menyangka HMS bisa mengunjungi dan memberikan bantuan Masjid di Desa Muer ini," kata salah seorang Pengurus Masjid.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.