Bersama Anggota Dewan dan Istri HBK, Jenguk Panglima Babalo di RS

Keterangan foto: HBK bersama Istri dan Wakil DPRD Provinsi dan Kabupaten menjenguk warga di RS LOTIM.

LOTIM,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI selaku Wakil ketua Komisi I DPR RI darinfraksi partai Gerindra Dapil NTB-2/ Pulau Lombok H. Bambang Kristianto SE tak mengenal hari idul Fitri dalam memperhatikan masyarakat di Pulau Lombok. Sosok HBK saat ini menjadi Sorotan di jajaran partai besutan pak Prabowo Subianto di NTB atas pergantian Mori Hanafi. 

Akan tetapi bagi itu hal biasa, dan tepatnya, Senin Malam (2/5/22) Ia bersama Ibu Dian HBK menjenguk Panglima Babalo, Sawaludin Aweng di rawat RS LMS Selong Lotim, Bersama Wakil ketua DPRD Provinsi, Wakil Ketua DPRD Lotim dan Ketua OKK DPD Gerindra NTB. 

Ia memberikan semangat kepada panglima Babalo (Sawaludin) agar tenang dan semoga cepat sembuh dari penyakitnya.

Lebih lanjut, Kata Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra ini mengungkapkan kenapa para Wakil DPRD provinsi dan Wakil DPRD kabupaten ia ajak. Agar ke depan lebih dekat dengan masyarakat. Pasalnya, kita menjabat politik itu dari masyarakat," tutur HBK.

Disampaikannya juga, kader partai Gerindra harus dekat dengan masyarakat. Keluhan dan kepentingan mereka lebih penting apalagi saat ini, kita rentan dengan kondisi pandemi Covid-19 selama tiga tahun berjalan. 

"Secara otomatis masyarakat butuh uluran tangan kita," ucapnya.

"Dirinya juga berharap bagi kader partai Gerindra se-NTB agar jangan berhenti bekerja dan berbuat untuk masyarakat umum dan kesejahteraannya," harap HBK.(ISHAK)

No comments

Powered by Blogger.