Desa Sumi: Pembentukan Panitia Penjaringan, Saatnya Putra Putri Desa Sumi Bertarung

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dalam rangka pembentukan panitia penjaringan perangkat Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, dalam Bidang Seksi  Pemerintahan dan Seksi Pembangunan, resmi di gelar di Aula Kantor Desa  Sumi.

Dalam pemilihan Ketua Panitia Penjaringan perangkat Desa Sumi secara demokrasi tersebut, Kepala Desa Masrun M. Ali, mewanti-wanti terhadap kepanitiaan yang di pilih agar bekerja secara konsisten, memahami tupoksi dan mekanisme.

Disisi lain, dalam kekosongan pada bidang perangkat Desa Sumi yaitu Seksi Pemerintahan dan Seksi Pembangunan. Tentunya, ini adalah ajang dan momen kesempatan pada putra-putri Desa Sumi untuk mengisi post tertentu melalui tahapan selanjutnya di sampaikan oleh panitia nanti, ungkap Kades.

Sementara itu, Ketua BPD Desa Sumi, Arno, menyarankan agar proses pemilihan Panitia sampai pemilihan Perangkat Desa agar berjalan dengan aman. Ini ajang kompetisi tentunya, memerlukan Putra Putri Desa Sumi yang betul-betul bekerja untuk kemajuan Desa. Menjadi komitmen kita bersama bagaimana Desa Sumi agar menjadi contoh teladan bagi Desa yang lain, tuturnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Sumi, Perangkat BPB, RT/RW, Babinkamtibmas Desa Sumi.(AKBAR)

No comments

Powered by Blogger.