Dialog Nagawera, Berujung Ke APH, Kades dan Panitia Bersitegang

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dialog masa kepemimpinan kepala desa yang digagas pemuda dan Mahasiswa Nagawera kecamatan Wera kabupaten Bima berujung salaing lapor. Hal ini disampaikan Kapolsek Wera Husnain, dihubungi media ini, Kamis (5/4/22).

Ia membenarkan, pihak panitia melaporkan oknum diduga pelaku provokasi dan membawa Sajam saat dialog berlangsung. Disisi lain, ketua Panitia Wismoyo Aris M dilaporkan atas pencemaran nama baik melalui media sosial FB'' oleh Kades Nagawera Umar SH, Rabu (4/5/22) di hari yang sama. 

Sementara itu, Wismoyo Aris M membenarkan atas pelaporan mereka selaku panitia. Pasalnya, diduga Kuat otak dari kegaduhan itu ada aktor dibalik itu semua," ungkapnya. 

Disisi lain, kalaupun Kades Umar SH melaporkan dirinya itu hak dia. Akan tetapi, sebagai masyarakat kita melaksanakan kegiatan itu telah berijin resmi dan pemdes juga menginjinkan. 

"Kalaupun dirinya dituding pencemaran nama baik itu tak benar. Apa dasar ujaran kebencian itu, sementara Ia saja ngga hadir di acara Dialog kemarin. Lalu, tiba tiba Kades melaporkan dirinya," Wismoyo Aris M dengan nada heran. 

Akan tetapi, sebagai warga negaranya taat hukum dirinya akan ikuti prosedur," tambah ketua Panitia Dialog.

Kepala desa coba dihubungi melalui via telepon What's tak ada balasannya atas hal diatas.(MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.