Diduga Mencuri Sepeda Motor Pemuda Asal Desa Boro diciduk Polisi

Keterangan foto: Anggota Polsek Sanggar Amankan Pelaku Pencurian.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Personil Polsek Sanggar berhasil mengungkap dan menangkap Terduga pelaku Curanmor di Desa Boro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Jum,at (13/05/22).

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka membenarkan telah diamankan terduga pelaku curanmor yang berinisial CD (L/25) warga Desa Boro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.

Kejadian yang dialami Seorang PNS Abdul Kamil  warga Desa Kore itu terjadi  kamis (12/05/22). Dan melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek sanggar.

Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar yang mendapat informasi tersebut memerintahkan  jajarannya untuk segera mengkap terduga pelaku.

Setelah melakukan serangkaian Penyelidikan Personil Polsek Sanggar berhasil Mengendus keberadaan pelaku yang di ketahui berinisial CD warga Desa Boro jelas Adib.

Selanjutnya personil Polsek Sanggar bergerak menuju tempat persembunyian Terduga pelaku yang di kenal Acap kali melakukan aksi pencurian dan sangat mersehkan masyarakat setempat.

Sesampainya di TKP petugas Langsung menggerebek dan mengamankan terduga pelaku pada saat diamankan terduga tidak melakukan perlawanan.

"Ulah Terduga pelaku ini sangat meresahkan masyarakat sekitar" Kata Adib dalam rilisanya.

Setelah itu terduga pelaku dan barang bukti (BB)  Satu unit SPM langsung digiring menuju Mapolsek Sanggar untuk di Proses hukum Lebih Lanjut Tutup nya.(RED,MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.