Dihari Buruh, Ini Kata Aryadi Gede

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Selamat Hari Buruh, semoga para buruh dan keluarganya diberi kesehatan serta kesejahteraan. Diawal penyampaian Kepala Dinas Tenaga kerja provinsi NTB, Aryadi Gede, Minggu (1/5/22).

Ucapan ini juga disampaikannya saat bersama para pimpinan Serikat Buruh/Serikat Pekerja, Asosiasi Perusahaan, Anggota LKS Tripartit dan para Peserta Kompetisi Footsal Ketupat Mayday 2022 melaksanakan acara syukuran Peringatan Hari Buruh Internasional secara sederhana dan hidmat di Kantor Disnakertrans NTB, Minggu 1 Mei 2022.

Kata Gede, Pada kesempatan ini, Dinasnya berkesempatan menyerahkan hadiah kejuaraan Footsal Mayday yang dimenangkan oleh Serikat Pekerja PLN sebagai juara 1 dan Serikat Pekerja Hotel Merumatta sebagai juara 2.

Tak lupa mantan kadis Kominfo ini, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para pimpinan serikat pekerja/serikat buruh bersama seluruh anggota dan keluarga buruh yang telah berkontribusi nyata membangun NTB melalui profesi dan karya nyata masing masing," tutur Gede.

"Teriring doa semoga senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan dan kesejahteraan," harapnya.

Dikatakannya, Tanpa peran buruh dan pekerja yang baik, mustahil pembangunan dapat berjalan baik. Sebaliknya tanpa peran sektor swasta dan investasi, tentu kesempatan kerja tidak mungkin tercipta. Karenanya, kami mengajak kerjasama yang baik, soliditas dan kolaborasi tiga pilar, yakni pemerintah daerah, pengusaha/privat sector dan pekerja yang telah terjalin baik selama ini harus terus kita tingkatkan dan perkuat lagi dimasa yang akan datang," ajak Gede.

Ditambahkannya, dengan cara demikian, semoga kemudahan dan kelimpahan rezekinya senantiasa tercurahkan kepada kita semua.

"Selamat Hari Buruh Internasional dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir Bathin," diakhir penyampaiannya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.