H-1 Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Patroli Cipta Kondisi OPS Ketupat Rinjani 2022 Terus di Tingkatkan

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Minggu Pagi (28/04/2022) pukul 09.30 wita, Dalam rangka Operasi Ketupat Rinjani Tahun 2022, Tim gabungan Satgas Polres Dompu yang terdiri dari Sat Lantas, Sat Samapta, Staf, Brimob dan Instansi terkait yang terlibat dalam Operasi Rinjani 2022 gencar terus laksanakan patroli Cipta Kondisi.

Dalam Operasi Ketupat Rinjani H-1 menjelang hari Raya Idul Fitri dengan melibatkan gabungan 50 personil yang terlibat dalam Satgas operasi Ketupat Rinjani 2022 dengan menggunakan sarana tarnsportasi kendaraan dinas R2 maupun R4.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan  kegiatan Patroli Cipta Kondisi Operasi Ketupat Rinjani 2022 ini terus dilakukan guna untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyakat Kabupaten Dompu sehingga menjelang atau H-1 Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M ini dapat berjalan dengan aman dan Lancar.

"Personil Gabungan OPS Ketupat Rinjani terus melakukan Giat Patroli Cipta Kondisi dengan sasaran Pos Pam dan Pos Yan di Kabupaten Dompu serta melaksanakan Patroli mengantisipasi Gangguan Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul fItri 1443 H ini", ujar AKBp Iwan Hidayat, S.I.K.

Kapolres menambahkan, personil tidak hanya melaksanakan patroli akan tetapi memberikan pelayanan terbaik kepada masyakat seperti melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Pusat Pusta keramaian yang menimbulkan kemacetan serta memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Dompu untuk selalu menjag situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Dompu menjelang Idul Fitri", Tambahnya

"Tidak hanya personil yang terlibat dalam Patroli, begitupun juga saya Ucapkan terimakasih atas Kesiap Siagaan Personil yang mendapatkan amanah untuk melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan yang sejauh ini sudah melaksanakan pengamanan Arus Mudik masyarakat dapat berjalan dengan aman", imbuhnya.

“Laksanakan pengecekan dan patroli situasi setiap jamnya di sekitar Pos Pam dan Pos Yan guna mengantisipasi Kejadian-kejadian yang tidak diinginkan”,ujarnya.

“Selamat menjalankan tugas semoga ini menjadi ladang ibadah buah rekan-rekan, jaga kesehatan semoga selama kita menjaalankan tugas ini selalu dalam lindungan Allah SWT”, tutupnya.

Di tempat terpisah Kasi Humas IPDA Akhmad Marzuki mengatakan bahwa,“ kegiatan patroli seperti ini akan terus kami lakukan dan bahkan kami tingkatkan, bukan saja pada malam hari tapi pada siang haripun kami juga laksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri 1443H".

"H-1 hari raya idul Fitri 1443 H/2022 M atau memasuki malam takbiran ini aktifitas masyakat akan meningkat dengan begitu kami turunkan semua personil polres Dompu untuk melaksanakan pengamanan H-1 lebaran atau malam takbiran di Kabupaten Dompu", tutupnya.(RED,ISHAK)

No comments

Powered by Blogger.