Hedy Resmi Daftar Di Nasdem demi Peluang di Pileq 2024, Raihan 6 Kursi dapat diraih

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Beberapa partai telah membuka pendaftaran bakal calon DPRD, seperti halnya partai Nasdem baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Partai besutan Surya Paloh penguasa media yang dikomandoi Putra Ngali Raihan di kabupaten Bima menjadi perebutan bakal calon DPRD di Dapil II daerah pemilihan wilayah kecamatan Bolo dan Madapangga. 

Seperti halnya Hedy pemuda Tambe kecamatan Bolo yang semula diketahui publik dan masyarakat dia masuk kedalam struktur partai Hanura. Akan tetapi, pada Bulan Ramadhan kemarin, Ia telah resmi mendaftarkan diri di Partai Nasdem. 

Pada media ini, Hedy membenarkan dia telah mendaftar ke partai Besutan Surya Paloh. Berbagai pertimbangan dan hitungan dalam politik dirinya mendaftar di partai Nasdem dan KTA juga resmi telah dimiliki,'' katanya Selasa (3/5/22). 

Sambungnya, setelah berbagai masukan dan himbauan dirinya beralih dari partai Hanura ke Nasdem untuk tampil di pileg dua tahun mendatang," tutur Hedy seorang pemuda yang bergerak di dunia usaha ini. 

"Walaupun penetapan bakal calon itu masih lama, sesuai dengan mekanisme dirinya mendaftar di partai Nasdem lebih awal," terang Hedy.

Sementara itu ketua Umum DPD Nasdem Kabupaten Bima Dr.Raihan Anwar.SE,. M.Si membenarkan Hedy telah mendaftar di partai Nasdem.

"Alhamdulillah di dapil II, para bakal calon yang mendaftar di partai Nasdem begitu banyak," ungkapnya.

Selain Hedy, Beberapa waktu lalu Nasrullah asal Desa Campa juga telah mendaftarkan diri. Penetapan calon tetap di partai Nasdem akan ditetapkan nanti. Setelah tim bapilu dan lainnya melakukan survei elektabilitas masing masing bakal calon yang telah mendaftar di Nasdem dan itu semua berlaku sama di 6 Dapil Di kabupaten Bima," tambah Raihan.

"Insyaallah dari daftar nama yang telah masuk di partai yang dia pimpin, di pemilihan legislatif tahun 2024 akan ada penambahan kursi di kabupaten Bima dan bisa menjadi wakil ketua DPRD kedepan," dengan nada yakin Raihan sampaikan pada media ini.(MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.