Hendak Nonton Organ, Seorang Warga Manggelewa Kena Bacok, Motif Diduga Balas Dendam

Keterangan Foto: Korban dan Dua Temannya. 

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--A (23 tahun),alamat Dusun Worojaya, Desa Lanci, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu yang hendak menonton orhen bersama 2 temannya dibacok orang tak dikenal, Pada Rabu (25/5/22) sekitar pukul 23.30 Wita bertempat di pinggir jalan raya (teka Dula) Desa Ta'a, kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu.

Akibat kena bacok A (korban,Red)  mengalami luka robek pada bagian pipi sebelah kiri serta luka robek pada bagian punggung bagian atas dan tengah. Hal ini dibenarkan Kapolsek Kempo Iptu Zuharis melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki. 

Marzuki mengatakan, Kejadian pada awalnya korban beserta 2 orang rekan lainya yang bernama FI 25 Tahun dan R 18 Tahun, desa yang sama, Hendak Jalan-jalan menuju Desa Ta'a untuk menonton acara Orgen namun sesampainya di tempat itu acara sudah selesai. 

"Saat itu, Korban dan 2 Orang temanya tersebut balik dan melanjutkan nongkrong di pinggir jalan raya ( Teka Dula ) selang sekitar 5 menit, mereka didatangi pemuda sebanyak ± 8 orang dengan mengendarai 3 unit sepeda motor kemudian menghampiri korban dan salah satu dari terduga pelaku sempat bertanya kepada korban dengan kata kata orang mana kamu dan di jawab oleh korban kami orang Lanci mendengar jawaban tersebut salah satu pelaku langsung mengeluarkan parang dan membacok korban serta teman lainya melakukan pemukulan terhadap korban lainnya," tutur Marzuki. 

"Namun ketiganya sempat bisa kabur dan meloloskan diri dari pengejaran para pelaku, di tengah jalan korban yang terkena bacok lemas dan jatuh dari sepeda motornya kemudian melanjutkan perjalanan dengan di bonceng 3 menuju RS. Pratama untuk mendapatkan perawatan medis," tambah Marzuki. 

Untuk para pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Sementara motif dari kejadian tersebut kemungkinan aksi tersebut buntut dari aksi pemukulan yang di lakukan oleh warga Kecamatan Manggelewa terhadap warga Kecamatan Kempo beberapa hari yang lalu di wilayah Kecamatan Manggelewa," terang Kasi Humas Polres Dompu.(RED,ISHAK)

No comments

Powered by Blogger.